Tutorial Reset Data Akun Garena

Admin | Dirilis pada
Ya Simak dengan Baik Guys
Syarat Reset Data Akun Garena
~email harus aktif
Cara Mengirim Pesan ...
~Pertama kalian harus ke  CS garena
Untitled
Langsung  ke CS garena
-Tulis :
*Kategori : Pertanyaan Umum/Point Blank
*Judul : Reset Data Akun Garena
*Pesan : reset Data akun garena indonesia > Klik Kirim ... Jika ada Notice " Kembali Ke Homepage " itu sudah berhasil ..1
Cepat Atau lambat CS garena akan menjawab permasalahan yang anda kirim               Jika sudah dibalas silhakan check Email kalian yang mengirim permasalahan tadi.
1
Cs garena akan membalas seperti ini :
Re: [Ticket#17040606244598][My Garena Account]Reset Data akun garena
Terima kasih telah menggunakan Layanan Customer Service Garena Indonesia. Menanggapi permasalahan anda, Jika sudah melakukan verifikasi email dan menginginkan perubahan email terverifikasi pada akun anda silakan anda lengkapi informasi dibawah ini sebagai berikut :
* Username :
* UID :
* Email Terdaftar:
* Email Baru : ( sertakan email baru yang ingin anda gunakan yang tidak menggunakan Underscore "_" dan Dash "-" dan tidak mengandung unsur garena beserta produknya )
* Nomor Ponsel Terdaftar / Terverifikasi:
Kami sangat berhati-hati untuk segala perubahan data identitas/akun customer, silahkan ikuti prosedur yang berlaku serta memberikan bukti sah kepemilikan ID:
1. Sebutkan dua IP lokasi biasa bermain (bisa dilihat di http://whatismyipaddress.com/ dengan mendatangi warnet atau membuka PC terakhir anda bermain )
2. Screenshot email verifikasi kiriman dari kami yang berisi link (jika ada)
3. Scan/foto voucher/kode vocer yang pernah digunakan.
Catatan :
*silahkan sertakan email baru yang ingin anda gunakan yang tidak menggunakan karakter _ dan tidak mengandung unsur garena beserta produknya
Mohon maaf bila kami tidak dapat membantu perubahan data akun, bila Anda tidak memiliki bukti yang valid seperti yang kami diminta.
Proses penanganan email Anda kurang lebih 3-5 hari kerja (Senin – Jumat, 10.00 – 19.00 WIB. Hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional tidak termasuk hari kerja.)
Kami akan segera menindaklanjutin permasalahan anda. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasi yang diberikan.
Customer Service Garena Indonesia
-----------------------------------------------------------------------------------
Garena Indonesia - http://garena.co.id
Heroes of Newerth Indonesia - http://hon.garena.co.id
League of Legends Indonesia - http://lol.garena.co.id
Fifa Online 3 Indonesia - http://fo3.garena.co.id
-----------------------------------------------------------------------------------
Facebook Garena Indonesia - http://fb.com/GarenaID
Facebook Heroes of Newerth Indonesia - http://fb.com/HoNIndonesia
Facebook League of Legends Indonesia - http://fb.com/LoLIndonesia
Facebook FIFA Online 3 Indonesia - http://fb.com/FO3Indonesia
Facebook GCA Indonesia - http://fb.com/GCAIndonesia
-----------------------------------------------------------------------------------
Kalian tinggal menyiapkan bahan & data yang diminta oleh CS garena tersebut
* Username :
* UID :
* Email Terdaftar:
* Email Baru : ( sertakan email baru yang ingin anda gunakan yang tidak menggunakan Underscore "_" dan Dash "-" dan tidak mengandung unsur garena beserta produknya )
* Nomor Ponsel Terdaftar / Terverifikasi:
Kami sangat berhati-hati untuk segala perubahan data identitas/akun customer, silahkan ikuti prosedur yang berlaku serta memberikan bukti sah kepemilikan ID:
1. Sebutkan dua IP lokasi biasa bermain (bisa dilihat di http://whatismyipaddress.com/ dengan mendatangi warnet atau membuka PC terakhir anda bermain )
2. Screenshot email verifikasi kiriman dari kami yang berisi link (jika ada)
3. Scan/foto voucher/kode vocer yang pernah digunakan.
Syarat no.2 dan 3 agak suah :'v , jika tidak sanggup bisa dikosongkan :D
#Sekian Terima Gaji :D
Tags :

Related Post